Selasa, 10 November 2015

proses panen rumput manila zosya japonica Januari Tahun 2024




   jual rumput taman partai besar dan kecil berbagai jenis untuk area taman, lapangan sepak bola, lapangan golf dll

#.harga rumput taman rp.16.000/m2 - rp.22.000/m2 ( belum ongkir ).
#harga rumput taman sekalian tanam mulai dari rp.25.000/m2, syarat area lokasi sudah tertata rapi tanah taman (belum ongkir)
#. maaf hanya melayani pengambilan minim 100 m2

stock rumput yang tersedia
rumput gajah mini,jepang,swiss,bermuda,golf, gajah besar, lamuran,manila ( zosya materella ).

hub saya: HARIYONO. HP 085334427496.

INFO SEPUTAR PROFIL DAN PEKERJAANKU BISA BUKA WEB SAYA www.rumputtamanmalang.com  DAN http://jasahiastaman.blogspot.co.id/

MATUR NUWON





0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.